PAKET PERONTOK BULU PERMANEN GREEN ANGELICA





Hadirnya paket perontok bulu tercepat dari Green Angelica membuat konsumen merasa dimanjakan terhadap perawatan bulunya, Paket perontok bulu paling ampuh ini diformulasikan untuk merontokkan bahkan menghilangkan bulu secara permanen, Paket perontok bulu ini memang menjadi solusi yang tepat untuk mengatasi bulu yang berlebihan
 di sekitar tubuh.

Paket Perontok Bulu Permanen Green Angelica  ini terdiri dari 3 botol Hair Removal Green Angelica. Perontok bulu Gren Angelica sendiri adalah produk perontok bulu cair yang pertama di Indonesia, sehingga produk ini menjadi produk perontok bulu no 1 pilihan konsumen. Selain itu, paket perontok bulu bisa digunakan untuk menghilangkan bulu berlebih yang tidak diinginkan, seperti bulu ketiak, bulu kaki, bulu tangan, bulu dada dan bulu perut.

Inilah Alasan Anda Harus Memakai Paket Perontok Bulu Green Angelica


  • Hair Removal Green Angelica Terbuat Dari Bahan-Bahan Alami
Green Angelica paket perontok bulu Halal terbuat dari bahan alami seperti Aqua, Glycerin, Sodium Sulfide, Phenoxyenthol, Citric Acid, Fragrance Components and Finished Fragrances, CI 47000. Bahan-bahan alami tersebut menjadikan Hair Removal sebagai obat perontok bulu bulu paling mujarab yang tidak memiliki efek samping dan iritasi.
  • Hair Removal Green Angelica yang Praktis Digunakan
Paket Perontok Bulu Green Angelica ini sangat mudah dan praktis digunakan oleh pria maupun wanita. Cara memakai obat perontok bulu ini adalah teteskan Hair Removal secukupnya pada bagian yang ingin di hilangkan, ratakan sampai merata. Biarkan selama 3-5 menit sampai terlihat bulu mengeriting. Usap dengan kain atau kapas sampai semua bulu rontok. Lalu Bilas dan bersihkan kulit sampai bersih.
  • Hair Removal Green Angelica Tidak Menyebabkan Iritasi dan Infeksi
Paket Perontok Bulu Green Angelica ini bebrbentuk cair, sehingga lebih mudah diserap oleh pori-pori kulit. Kaena berbentuk cair, Obat perontok bulu ini tidak menyebabkan iritasi dan infeksi pada kulit, sehingga aman digunakan untuk semua jenis kulit.
  • Hair Removal Green Angelica Telah Teruji Klinis Oleh BPOM Indonesia
Sebagai produk perontok bulu alami berstandart Internasional, Green Angelica telah memiliki sertifikasi keamanan dari BPOM Indonesia. Perontok bulu paling aman Green Angelica ini terjamin keamanannya dan terjamin pula kualitasnya.

Itulah beberapa alasan Anda harus memakai obat perontok bulu terlaris Hair Removal Green Angelica. Semoga  bisa meyakinkan Anda dalam memakai obat perontok bulu yang bagus. Jangan ragu memakai obat perontok bulu ini untuk membersihkan bulu- bulu yang mengganggu penampilanmu.







Manfaat Hair Removal Green Angelica :
- Menghilangkan Bulu Kaki
- Menghilangkan Bulu Ketiak
- Menghilangkan Bulu Dada
- Menghilangkan Bulu Tangan
- Mematikan Akar Bulu
- Mencegah Tumbuhnya Bulu
- Merontokan Bulu Secara Permanen

Isi : 35 ml
BPOM NA18150800005

Berikut beberapa testimoni dari konsumen kita seetelah pemakaian Paket Perontok Bulu Hair Remopval Green Angelica ini :





INFO PEMESANAN DAN KONSULTASI HUB :
WA : 085655549426
BBM : D84A5935
LINE : penumbuhrambutherbal

Atau kunjungi Market Place Resmi kami di :
Tokopedia :
Www.tokopedia.com/vitaminpenumbuhr
Bukalapak :
Www.bukalapak.com/penumbuhrambutgreenangelica
Shopee :
Https://shopee.co.id/shop/3501201

Reviews:

  1. Blog yang bagus! Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menghilangkan rambut. Blog ini sangat informatif. Pertahankan di masa mendatang untuk jenis blog ini. Terima kasih telah membagikannya dengan kami pencabutan rambut permanen

    BalasHapus

Obat Botak Store © 2014 - Designed by Templateism, Distributed By Blogger Templates | Templatelib

Contact us

Diberdayakan oleh Blogger.